Sukses

Suzy Miss A Gagal Berakting di Drama Baru

Sungguh mengherankan, Suzy `Miss A` tolak tawaran bermain dalam drama terbaru. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy atau yang lebih dikenal sebagai Suzy merupakan personel Miss A. Meski sebagai member girl band, Suzy disebut sebagai aktris berbakat yang membintangi beberapa drama dengan rating tinggi, termasuk Gu Family Book.

Wajar saja jika Suzy kembali mendapatkan tawaran bermain dalam film terbaru bertajuk Cheese in The Trap. Menurut wakil JYP Entertainment, pihaknya memberikan tanggapan positif dengan tawaran itu.

Suzy `Miss A`

Selain itu, Suzy juga sempat memikirkannya dengan masak-masak. Penggemar Suzy pun menantikan kehadiran sang idola di layar kaca dengan aksi terbarunya.

Sayangnya, Suzy tiba-tiba saja dikabarkan menolak tawaran tersebut tanpa sebuah alasan. Pihak JYP Entertainment hanya menyebutkan "Suzy telah berdiskusi, memutuskan tak mau tampil di drama tersebut."

Baca juga: Suzy Miss A Siap Beraksi di Drama Terbaru

Suzy `Miss A`

Penolakan Suzy berakting dalam Cheese in The Trap disebut-sebut akibat beberapa penggemar drama menolak Suzy tampil. Suzy dinilai tak cocok memerankan karakter utama di drama yang diadaptasi dari webtoon itu.

Drama Cheese in The Trap mengisahkan tentang percintaan pasangan kekasih. Karakter wanita memiliki kesulitan saat menghadapi kekasihnya yang merupakan seniornya di kampus.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini