Sukses

Pulang Kampung, Cut Meyriska Takut Ditanya Kapan Nikah

Selain mudik ke Medan, Cut Meyriska juga pulang kampung ke Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska berencana akan pulang ke kampung halamannya di Medan dan Aceh. Cut Meyriska akan bertolak ke Medan pada 15 Juli 2015 mendatang.

"Lebaran pertama sih aku rayakan di Medan, terus lebaran kedua baru aku kunjungi keluarga di Aceh," kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7/2015).

Cut Meyriska akan bertunangan? (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bagi Cut Meyriska, persiapan yang paling penting untuk menghadapi mudik adalah mental. "Karena kalau pulang ke Aceh pasti ditanya kapan berkeluarga, pasti itu. Karena di Aceh umur segini tuh sudah harus (menikah) gitu," tutur artis kelahiran 26 Mei 1993 ini.

Saat Idul Fitri tahun lalu, Cut Meyriska sempat diberikan pertanyaan serupa oleh neneknya. Maka dari itu, bintang sinetron Catatan Hati Seorang ini mengaku sedikit takut jika harus bertemu sang nenek.

Cut Meyriska [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Takutnya ya karena tahun kemarin juga nenek sudah tanya-tanya (tentang jodoh). Padahal masakan nenek paling enak, jadi agak bingung juga, hahaha," kata Cut Meyriska sambil tertawa. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini