Sukses

Olga Syahputra Akan Tampil Berakting di Film Warisan Olga

Film Warisan Olga syudah syuting sebelum Olga Syahputra meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Film mengenai perjalanan hidup Olga Syahputra akan diangkat ke layar lebar. Rapi Film, selaku pihak rumah produksi  sudah mempersiapkan proses syuting cerita yang diberi judul Warisan Olga.

"Sebelumnya Olga kan sudah syuting duluan, jadi kita hanya tinggal melanjutkan proses syutingnya saja," ucap Billy Syahputra ditemui di sela-sela selamatan film Warisan Olga di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakui Billy, film ini sudah dipersiapkan sejak lama. Untuk melanjutkan film tersebut, Billy bersama tim rumah produksi setia menunggu kesembuhan aktor dan komedian yang wafat di usia 32 tahun itu.

Sejumlah artis seperti Billy Syahputra, Chand Kelvin, Enzy Storia dan Mongol Stres melakukan syukuran untuk film Warisan Olga [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Akan tetapi, takdir berkata lain. Sebelum melanjutkan syuting, Olga Syahputra lebih dulu kembali ke pangkuan Sang Khalik. "Pas ada film Olga Lost In Singapore itu Rapi Film ingin bikin dua film. Kebetulan tiba-tiba Olga sakit, jadi kami meneruskan ini habis Lebaran nanti," sambung Billy Syahputra.

Film Warisan Olga yang digarap sutradara Raymond Handaya juga akan dibintangi oleh sejumlah artis, di antaranya Tarra Budiman, Enzy Storia, Chand Kelvin, Mongol Stres McDanny dan lain-lain. (Gie/fie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.