Sukses

AOA Bingung Saat Sibuk Tampil Justru Bobot Tubuh Naik

Alih-alih terlalu lelah, girl band K-Pop justru mengalami bobot tubuh yang bertambah akibat sibuk tampil.

Liputan6.com, Jakarta Girl band K-Pop Ace of Angeles atau yang lebih dikenal sebagai AOA juga ikut memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya, Heart Attack. Proyek musik terbaru AOA mulai mendapatkan smabutan hangat dari penggemar.

Terbukti vidoeklip AOA yang belum alam dirilia langsung ditonton satu orang di situs berbagi video YouTube. Selain itu, AOA juga berhasil berada di posisi teratas di acara musik ternama Korea Selatan.

AOA

AOA pun sibuk dengan kegiatan promosi, termasuk tampil di berbagai acara dengan membaewakan lagu terbaru mereka. Biasanya jika dengan jadwal sibuk itu, bobot tubuh akan menyusut karena terlalu lelah.

Sayangnya, personel AOA yang terdiri dari Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Min justru mengalami hal yang berlainan. AOA merasa tubuhnya bertambah berat.

Saat tampil dalam acara Kim Chang Ryul′s Old School, baru-baru ini, personel AOA juga bingung dengan fenomena yang mereka alami. "Kami menjadi lebih kurus karena bobot tubuh berkurang drastis justru sebelum promosi," ujar Jimin, diwartakan MNet, Senin (13/7/2015).

AOA

"Lalu, kami bertambah berat selama promosi lagu terbaru," ujar personel AOA hingga membuat pembawa acara Kim Chang Ryul tertawa.

"Saya juga merasa aneh dengan kebiasaan kalian. Saya pikir, kalian akan makan sedikit karena sibuk. Tapi, kalian justru makan ketika iklan ditayangkan," ungkap Kim Chang Ryul. "Manajer kalian juga menyebut aneh."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini