Sukses

Perjuangan Hidup Frans-Amara

SEMBILAN tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Francois Mohede, perseteruan antara Amara dan sang ibu Itje Komar belum kunjung reda. Itje tetap tidak merestui pernikahan putrinya dengan Frans karena perbedaan keyakinan. Bahkan, restu tersebut tak juga datang hingga mereka dikaruniai dua anak...

SEMBILAN tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Francois Mohede, perseteruan antara Amara dan sang ibu Itje Komar belum kunjung reda. Itje tetap tidak merestui pernikahan putrinya dengan Frans karena perbedaan keyakinan. Bahkan, restu tersebut tak juga datang hingga mereka dikaruniai dua anak. Terkait situasi tersebut, Amara sebenarnya merasa sedih dan kecewa. Namun, ia mengaku masa-masa kesedihan itu sudah berlalu. "Aku tak mau memikirkan kesedihan. Saat ini yang harus dipikirkan adalah mencari cara memecahkan masalah tersebut," kata Amara, belum lama berselang. Terlepas dari persoalan beda agama antara Amara dan Frans, pernikahan mereka kadang diguncang masalah ekonomi. Keduanya menyadari tak bisa hanya menggantungkan hidup pada dunia hiburan. Karena itu, Frans-Amara tengah merintis bisnis yang sesuai dengan hobi, yaitu Muay Thai, olahraga beladiri menyerupai tinju dari Thailand. Mereka mendirikan sasana Muay Thai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.