Sukses

Soal Jodoh, Indah Dewi Pertiwi Diwanti-wanti Ayah

Indah Dewi Pertiwi mengakui mencari jodoh tak gampang.

Liputan6.com, Jakarta Meski menengguk popularitas di panggung musik, Indah Dewi Pertiwi sampai saat ini belum bertemu dengan jodohnya. Indah mengaku, sang ayah memberi wanti-wanti yang cukup tegas dalam urusan asmara.

Wejangan si bapak ialah agar Indah memilih pasangan yang seiman. "Dulu pernah pacaran beda agama. Bapak bilang kalau mau nikah, harus yang seiman, bapak aku keras kalau soal itu," kata Indah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015).

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Soal jodoh juga tak dipungkiri bakal jadi pertanyaan klasik saat Lebaran nanti. Indah tak panik bila banyak kerabat yang menanyakan pernikahan kepada dirinya.

"Ya dibilang saja belum ada. Karena (nikah) itu nggak gampang ya. Secara aku pribadi maunya cari pasangan yang setia, tanggung jawab. Jadi harus temui dua karakter itu dulu," imbuh pelantun Hipnotis ini.

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Untungnya, Indah tak ditekan orangtua soal jodoh. Bapak dan ibunya membebaskan Indah kapan waktunya menikah. "Nggak sih (ditekan orangtua). Lagipula aku orangnya terbuka. Kalau ditanya nikah, aku mau karier dulu," pungkas Indah Dewi Pertiwi. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini