Sukses

Perasaan Azka Lihat Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

"Apakah dia ibu baruku? Oh tidak!" kata Azka.

Liputan6.com, Jakarta Putra Deddy Corbuzier, Azka baru-baru ini angkat suara mengenai kedekatan ayahnya, dengan presenter muda Chika Jessica.

Azka yang belakangan memang tampak sering bermain dengan Chika, mengaku senang dengan kehadiran artis berusia 27 tahun tersebut.

Ia bahkan merasa kalau Chika sedikit mirip dengan dirinya. "Apakah dia ibu baruku? Oh tidak! Tunggu, apa dia mirip denganku, oh tidak!" kicau Azka dalam sebuah postingan di Instagram.

Baca juga:

Deddy Corbuzier Akui Pacari Chika Jessica?

Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

Azka Corbuzier (Source: Instagram.com)

Di kesempatan lain, Azka, yang saat ini berusia 9 tahun, juga membantah jika kehadiran Chika mengikis rasa sayang sang ayah kepada dirinya.

Bagi Azka, Chika justru bisa memberi kebahagiaan tersendiri bagi mereka berdua.

"Mereka mengatakan kalau ayahku dekat dengan seorang wanita, maka kasih sayangnya (Ayah) kepadaku akan hilang. Mereka salah, aku bahagia," timpal penggemar game itu di postingan berikutnya.

Baca juga:

Alasan Deddy Corbuzier Ceraikan Kalina Oktarani

Gara-gara Haters, Deddy Corbuzier Marahi Anaknya

Deddy Corbuzier dan Azka (Source: Instagram.com)

Seperti diketahui, hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica belakangan menjadi pembicaraan tersendiri di kalangan netizen.

Gosip itu dikabarkan semakin mengalir deras setelah Deddy mengaku sedang mengencani artis yang umurnya jauh lebih muda dari dirinya.

Pasalnya, meski belum menyebut namanya secara resmi. Deddy sudah bolak-balik memajang potret kedekatannya dengan Chika. Ia pun tak ragu melontarkan pujian yang membuat netizen semakin penasaran. "Aku mencintai hal-hal yang membuatku tertawa," pungkas Deddy.(Feb/Fei)

Baca juga:

Ucapan Deddy Corbuzier Ini Bikin Fans K-POP Ngamuk

Ejek K-POP, Deddy Corbuzier Disatroni Indra Herlambang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini