Sukses

Nasib Elena Gilbert di The Vampire Diaries

Bagaiman nasib Elena Gilbert di musim ketujuh The Vampire Diaries?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat  Akhir musim enam lalu, para penggemar The Vampire Diaries menangis massal akibat kehilangan salah satu karakter kesayangan mereka, Elena Gilbert.

Tampil sejak episode pertama, sosok Elena harus ditidurpanjangkan dalam sebuah peti karena pemainnya, Nina Dobrev memutuskan hengkang setelah mendapat sejumlah tawaran baru di luar serial tersebut. Dirinya juga mengaku sudah cukup puas memainkan karakter Elena selama enam musim berturut-turut.

Kontan, menanggapi kepergian tersebut, sejumlah komentar pun bermunculan. Beberapa dari mereka bahkan merasa jika The Vampire Diaries sudah tidak relevan lagi kalau harus dilanjutkan karena tokoh utamanya sudah tidak ada.

Lantas, apa kata para pemain lain soal itu?

Candice Accola

"Elena masih di sana teman, dia tidur di dalam peti, beristirahat untuk beberapa waktu," tutur pemeran Damon Salvatore, Ian Somerhalder, seperti dikutip dari laman Mtv.com, Senin (14/7/2015).

"Ya, disitulah kurasa kehebatan dari serial yang sudah berjalan enam tahun ini. Kita tidak pernah mengetahui siapa saja karakter utama yang akan pergi dan kapan mereka bakal kembali," timpal pemain lainnya, Candice Accola.

Nina Dobrev akhirnya resmi meninggalkan The Vampire Diaries.

Seperti diketahui, musim ketujuh The Vampire Diaries bakal kembali mengudara pada 8 Oktober 2015 mendatang. Selain Nina Dobrev, satu pemain utama lainnya yaitu Michael Trevino juga dipastikan 'cabut' dari The Vampire Diaries.

Kepergian keduanya ini menyusul aktor tampan Steven R. McQueen yang terlebih dahulu pergi pada awal musim kemarin.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.