Sukses

Soal Haters, Acha Septriasa Belajar dari Aktris Penelope Cruz

Acha Septriasa menceritakan pengalamannya dengan para pembenci alias haters.

Liputan6.com, Jakarta Nama Acha Septriasa di industri hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi. Aktris sekaligus penyanyi ini menjelma dari gadis biasa menjadi sosok yang digandrungi banyak penggemar. Aktingnya di berbagai film membuat Acha dikagumi fansnya.

Saat Ngedate Bareng Acha Septriasa yang diadakan Liputan6.com, ia pun bertemu dengan beberapa penggemarnya yang beruntung. Fans tersebut bernama Yati, Anita, Andri, dan juga Dea. Mereka berkesempatan ngobrol langsung dengan idolanya.

Acha Septriasa bersama para penggemarnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Fans seperti mereka ini adalah faktor yang membuat aku tetap ada di sini, karena dari mereka yang suka ngasih feedback buat aku. Bisa dibilang penyemangat buat berkarya lebih lagi," kata Acha Septriasa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya mempunyai banyak penggemar, banyak pula yang tak suka alias haters Acha Septriasa. Untuk urusan haters, Acha pun belajar dari ucapan aktris Hollywood Penelope Cruz.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Haters itu pasti semuanya hina fisik, nggak ada yang lain. Aku kutip ucapan Penelope Cruz di mana saat ia tampil berjalan orang-orang memujinya, bersorak, tetapi ketika ia masuk mobil, menutup kaca, semua orang seolah berkata lain. Nah di sini ada dinamika kita berkarya," ujar Acha Septriasa.

Pemilik nama asli Jelita Septriasa ini punya trik khusus menanggapi haters. Pasalnya bagi Acha, para pembenci tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan cara cermatnya, Acha terkadang membuat haters beralih jadi fans fanatiknya. (Fir/Rul)

Acha Septriasa berselfie bersama para penggemarnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.