Sukses

Gantikan Dian Sastro, BCL Pamer Rambut Baru untuk 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari memperlihatkan penampilan barunya untuk peran di 3 Srikandi.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tampaknya sudah sangat siap mengerjakan project film terbarunya. Artis yang akrab disapa BCL ini dipastikan bermain dalam 3 Srikandi produksi Multivision Plus Pictures. Ia menggantikan Dian Sastrowardoyo di film tersebut.

Demi bermain dalam film teranyarnya, BCL pun melakukan sedikit perubahan dengan gaya rambutnya. Jika sebelumnya istri Ashraf Sinclair itu tampil dengan rambut lurus, pendek agak pirang, kali ini BCL memilih tatanan rambut keriting hitam.

BCL memperlihatkan warna rambut barunya untuk perannya di 3 Srikandi. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Hal tersebut tampak di akun Instagram pribadi BCL, Senin (13/7/2015) malam. "Selamat datang rambut keriting hitamku untuk 3 Srikandi," katanya sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tatanan rambut ibu beranak satu itu bergaya ala era 1980'an. Hal ini lantaran film 3 Srikandi mengisahkan cerita nyata tiga atlet cabang panahan Indonesia yang meraih medali di ajang Olimpiade Seoul 1988. BCL bersama Tara Basro dan Chelsea Islan akan memerankan 3 Srikandi tersebut.

BCL bersama Chelsea Islan dan Tara Basro saat syukuran film 3 Srikandi. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Keterlibatan pelantun hits Cinta Sejati ini di `3 Srikandi` sempat menghebohkan media sosial lantaran menggantikan Dian Sastro. Banyak netizen yang seolah tak setuju dengan posisi Dian Sastro yang mendadak digantikan BCL.

Selain berakting bersama Tara Basro dan Chelsea Islan, BCL bakal kembali bermain dengan Reza Rahardian. Film 3 Srikandi yang disutradari oleh Imam Brotoseno kabarnya rilis akhir tahun ini.(Fir/Mer)

Baca juga:

Latihan Memanah, Tangan Bunga Citra Lestari Sampai Lebam

Ini Penjelasan Kenapa BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi

Layakkah BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini