Sukses

Perseteruan dan Amarah nan Unik Hiasi Trailer Steve Jobs

Michael Fassbender yang memerankan pendiri Apple Steve Jobs di film biografi dari kisah nyata ini, tampak sesekali berakting marah.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah trailer resmi untuk film Steve Jobs telah dirilis di dunia maya beberapa waktu lalu. Melalui videonya, tampak bahwa dalam film biografi terbaru ini, penonton akan disajikan oleh beragam adegan drama yang unik.

Dalam trailer itu, tampak amarah dan perseteruan bakal menjadi penghias film ini. Michael Fassbender yang memerankan salah satu tokoh pendiri Apple di film adaptasi kisah nyata ini pun tampak sesekali terlihat marah.

Akting Michael Fassbender sebagai Steve Jobs memiliki perawakan yang sangat mirip aslinya di trailer perdana film.

Beberapa cuplikan adegan turut memberi gambaran keadaan di dalam Apple Inc termasuk Steve Jobs yang keluar dari salah satu perusahaan gadget paling besar itu. "Jika kamu terus mengasingkan orang tanpa alasan, tidak akan ada lagi yang tersisa bagimu untuk bisa disapa," ucap seorang teman yang memperingatkannya.

Ada sebuah adegan ketika Steve Wozniak yang dimainkan Seth Rogen bertanya kepada Jobs mengenai apa yang bisa dilakukan Steve Jobs sambil meremehkannya. Jobs melalui akting Fassbender pun menjawab, "Musisi memainkan instrumen mereka, aku memainkan orkestra."

Seth Rogen di trailer perdana Steve Jobs yang dimainkan Michael Fassbender.

Sekelumit kehidupan pribadi Steve Jobs juga ditampilkan yang salah satunya adalah datangnya sang mantan istri sambil membawa putri mereka untuk berkunjung. Sementara sang istri menekannya sambil meminta anak perempuannya diperhatikan, Jobs berteriak, "Dia bukan anakku!"

Adegan keren terlihat dari para audiens yang menantikan presentasi Steve Jobs. Mereka tampak menghentakkan kaki membentuk sebuah irama tersendiri serta membentuk gerakan ombak seperti halnya sebuah konser musik.

Akting Michael Fassbender sebagai Steve Jobs memiliki perawakan yang sangat mirip aslinya di trailer perdana film.

Setelah beberapa kali mengalami kemunduran, film biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradarai oleh Danny Boyle ini, akhirnya direncanakan untuk bisa rilis pada 9 Oktober 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini