Sukses

Kebahagiaan Chika Jessica-Deddy Corbuzier dan Azka dalam Foto

Chika Jessica tampak memeluk Deddy Corbuzier dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan sedang ramai membicarakan kedekatan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Mereka memang sering sekali memperlihatkan kebersamaan layaknya orang yang saling menyayangi. Meski telah mengakui memang menyukai Chika, mentalis tenar itu belum memberi nama untuk hubungannya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

baca juga: Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

Semakin hari, Chika semakin akrab dengan anak laki-laki Deddy, Azka Corbuzier. Mereka juga sering bermain bersama. Senin (13/7/2015) lalu, Chika bahkan berfoto bersama Deddy dan Azka. Tampak Chika memeluk Deddy dari belakang dan Azka digendong sang ayah.

"We are happy. Tag people yang mau kamu ajak buat foto kaya gini jugak," tulis Chika sebagai keterangan foto. Dalam foto itu tampak kebahagiaan di antara mereka.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

baca juga: Perasaan Azka Lihat Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Belum lama mereka juga sempat berfoto bersama dengan gaya kocak di dalam mobil. Di akun pribadinya, Azka menulis dalam bahasa Inggris, "mereka bilang kalau ayahku dekat dengan seorang perempuan, cinta dan kasih sayangnya akan hilang untukku. Mereka salah, aku bahagia."

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Dalam foto itu tampak Chika dan Deddy berdiri di pintu mobil, sedangkan Azka melihat mereka berdua sambil memicingkan mata. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini