Sukses

Rilis Karya Solo, Tao EXO Dihujat Netizen

Berencana merilis karya solo, Tao yang merupakan mantan personel EXO dihujat netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tao membuat heboh publik dengan keputusannya hengkang dari EXO secara `halus`. Awalnya Tao dikabarkan sakit hingga absen dari berbagai kegiatan bersama EXO pada akhir 2014 silam.

Selanjutnya, Tao disebut-sebut terpaksa pulang ke kampung halamannya untuk melakukan pengobatan. Namun Tao mengejutkan penggemar dengan cuplikan poster proyek musik yang disebut menjadi karya solonya.

Baca juga: Tao Eks-EXO Beri Petunjuk Akan Rilis Karya Solo

Alih-alih mendapatkan dukungan, Tao justru dihujat pengguna internet yang disebut netizen. Tao mendapatkan sebutan sebagai pengkhianat yang tak tahu malu.

"Jadi, cerita tentang dia mengalami cedera itu hanya bohong? Dasar tak tahu malu," tulis pengguna [+2,505, -62], diwartakan Naver, Selasa (14/7/2015).

"Dasar pengkhianat. Saat Kris dan Luhan keluar, Tao menghujat rekannya. Kini, ia melakukan hal serupa, justru lebih parah lagi. Lihat saja, karma akan menemuimu," tulis pengguna [+267, -3].

"Semua cerita tentang cedera yang dialaminya ternyata hanya drama. Sebagai penggemar EXO, saya merasa Tao benar-benar orang paling munafik yang pernah ada di dunia," tambah pengguna dengan nama Iridescent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.