Sukses

Positif Gunakan Narkoba, Vitalia Shesya: Saya Baik-Baik Saja

Melalui Instagram, Vitalia Shesya menjelaskan tentang kondisinya sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Shesya dikabarkan ditangkap pihak kepolisian pada Sabtu (11/7/2015) lalu. Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kalau urine ibu dua anak itu positif menggunakan ekstasi.

Kendati demikian, model seksi yang pernah menyita perhatian masyarakat karena kedekatannya dengan terpidana kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah itu masih eksis di dunia maya.

Melalui akun Instagram miliknya @vitaliashesya15, ia menjelaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan baik dan tidak berada di dalam tahanan.

Baca juga: Vitalia Shesya Ditangkap Polisi, Karena Narkoba?

Vitalia Sesha saat melakukan pemotretan di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"hiiihiii Alhamdulillah sy baik" aj," tulis Vitalia Shesya dengan mengunggah foto dirinya bersama seorang teman wanita di akun tersebut, Selasa (14/7/2015).

Ia juga sibuk menjelaskan kepada para followers-nya kalau dirinya tidak ditangkap kepolisian seperti yang ramai diberitakan sejumlah media online dan televisi saat ini.

"gpp kog mba, gk ketangkep," tulis Vitalia Shesya membalas pertanyaan akun @dclaraa_

"hehehe yang pki baju tahanan temen sy mba," tambah Vitalia Shesya, sebagai jawaban dari pertanyaan @endgnt_jrx.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Vitalia Shesya juga mengatakan akan secepatnya mengklarifikasi soal pemberitaan tertangkapnya dia karena kasus narkoba.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.