Sukses

Operasi Plastik Berhasil? Minzy 2NE1 Nyaris Tak Dikenali

Dengan foto terbaru yang diunggahnya, Minzy `2NE1` tampak sangat berbeda. Benarkah itu hasil operasi plastik?

Liputan6.com, Jakarta Minzy `2NE1` baru saja mengunggah foto dirinya di akun media sosial miliknya. Sang magnae--sebutan untuk personel paling muda di group idol--di 2NE1 terlihat lebih cantik hingga sulit dikenali lagi.

Minzy yang awalnya berhidung pesek kini berganti dengan hidung mancung. Selain itu, wajah Minzy yang awalnya terlihat chubby pun kini tampak lebih tirus dengan dagunya yang lebih berbentuk. Tentu saja, spekulasi Minzy melakukan operasi plastik pun langsung menyebar.

Minzy `2NE1` dalam foto terbaru yang diuanggah di akun media sosial miliknya.

Pengguna internet yang disebut Netizen pun langsung bereaksi dengan foto yang diunggah Minzy. Mereka takjub dengan perubahan drastis yang terlihat pada wajah Minzy.

"Memang Minzy terlihat jauh lebih baik. Tampaknya operasi plastik yang dilakukannya memang berhasil setelah melakukan prosedur di beberapa tempat," tulis pengguna [+53, -13], diwartakan Nate, Selasa (14/7/2015).

"Kalian tak bisa menyalahkan Minzy karena melakukan operasi plastik yang ia lakukan. Selama ini, netizen selalu membuat lelucon tentang Minzy atau memberikan komentar yang jahat mengenai penampilannya," tambah pengguna [+72, -9].

2NE1

Sejak 2013 silam, Minzy memang mulai melakukan koreksi pada wajahnya. Bahkan, prosedur operasi plastik yang dilakukannya juga telah mendapatkan restu dari sang ibu.

"Banyak yang membicarakan mengenai perubahan yang terjadi di dalam diri saya. Kebetulan, saya bukan orang bisa menyimpan rahasia. Jadi, saya akan memberitahukannya. Memang benar saya melakukan operasi plastik," ujar Minzy, dilansir dari Popdust, November 2013.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini