Sukses

Cek Jadwal Konser Musik di Indonesia Juli-September 2015

Apa saja konser musik lokal maupun mancanegara di Indonesia dalam waktu dekat ini? Cek jadwalnya!

Liputan6.com, Jakarta Seorang penyanyi maupun grup band dikatakan sukses jika sudah berhasil membuat konser tunggal. Beberapa nama besar musisi berhasil menggelar konser perdana di negaranya sendiri hingga melebarkan sayap ke seluruh dunia.

Dari banyak negara di dunia, Indonesia termasuk salah satu daftar negara yang kerap dilirik musisi mancanegara untuk menggelar konser. Jumlah penggemar setia yang besar sering kali menjadi alasan utamanya.

Kali ini, Liputan6.com, (14/7/2015), merangkum jadwal konser musik yang bakal terselenggara dalam waktu dekat, tepat Juli hingga September 2015. Tak hanya musisi mancanegara tetapi juga grup band Tanah Air turut menggelar konser.

Lantas siapa sajakah para musisi mancangera dan Tanah Air yang bakal menggelar konser Juli-September? Yuk, cek jadwal konser musik di Indonesia dalam waktu dekat berikut ini: 

 

 

Baca juga:

4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

 5 Lagu Bon Jovi yang Bisa Bikin Semangat Puasa Anda

4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Jomblo? Dengarkan 5 Lagu Ini untuk Meratapi Kesendirian Anda

Ini Dia 5 Lagu Buat Anda yang Susah Move On

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chris Brown & Big Bang

1. Chris Brown

Jadwal konser terdekat adalah Chris Brown. Setelah sempat dikabarkan hoax, penyanyi RnB ini akhirnya dipastikan bakal menggelar konser pada 25 Juli 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Chris Brown pun bakal memberikan pertunjukkan di panggung megah serta tata cahaya spektakuler. Harga tiketnya yakni Rp 750 ribu (Silver), Rp 1 juta (Festival), Rp 1,25 juta (Gold), Rp 1,75 juta (VIP), dan Rp 2,5 juta (platinum). 

 

2. Big Bang

Big Bang bakal kembali menyapa penggemar setianya di Tanah Air. Boyband asal Korea ini dijadwalkan akan menggelar konser pada 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ini merupakan kedua kalinya Big Bang tampil di Indonesia. Konsernya kali ini bertajuk Made World Tour Concert yang bakal memberikan pertunjukkan spektakular selama tiga jam.

 

 

3 dari 4 halaman

White Shoes and The Couples Company & God Bless

3. White Shoes and The Couples Company

Tak hanya musisi mancanegara saja, grup band Indonesia yakni White Shoes and The Couples Company (WSATCC) pun bakal menggelar konser tunggal pada 5 Agustus 2015 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Mereka pun mengusung tema Konser di Cikini.

Dilansir laman resmi WSATCC, tiket mereka dijual hanya dua kategori yakni Rp 150 ribu (lantai 1) dan Rp 125 ribu (balkon). Band yang terkenal dengan lagu "Senandung Maaf" ini hanya menyediakan 800 tiket. 

 White Shoes & The Couples Company (Youtube)

 

4. God Bless

Band musik rock legendaris Indonesia, God Bless, juga dijadwalkan menggelar konser bertajuk Panggung Sandiwara pada 7 Agustus 2015 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.

Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriama sudah tak sabar memberikan penampilan terbaik mereka untuk penggemar. Tiket konsernya di bandrol seharga VIP (Rp2,5 juta), Gold (Rp1,750 ribu) dan Silver (Rp 900 ribu).

 Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)

 

4 dari 4 halaman

Ariana Grande & Bon Jovi

5. Ariana Grande

Ariana Grande untuk pertama kalinya akan menggelar konser bertajuk The Honeymoon Tour pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dyandra Entertainment selaku promotor pun telah menyiapkan 11 ribu tiket buat para penggemar pelantun hits Problem itu.

Konser Ariana Grande berdurasi sekitar 2 jam dengan 18 lagu yang akan dinyanyikannya. Harga tiketnya berkisar antara Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta yang disediakan berbagai kelas. 

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

 

6. Bon Jovi

Setelah 25 tahun lalu, Bon Jovi akan kembali menyapa penggemar setianya di Indonesia. Konser bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta dijadwalkan berlangsung pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan.

Grup band yang beranggotakan Jon Bon Jovi (vokal), Tico Torres (drum), dan David Bryan (keyboard), siap menggebrak Tanah Air dengan sederet lagu hits mereka. Tiket konser Bon Jovi disediakan lima kategori dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. (Fir/Ade)

Bon Jovi (MTV.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini