Sukses

Akhirnya, Krisna Mukti Muncul di Sidang Perceraian

Pertemuan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti di Pengadilan Agama Depok, berlangsung dingin.

Liputan6.com, Depok Sidang cerai antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015). Untuk pertama kalinya, Krisna pun bersedia datang menghadiri sidang.

Mulanya, pihak Devi yang datang terlebih dahulu didampingi kuasa hukumnya, Afdal Zikri. Sejak sidang pertama kali digelar awal Juni lalu, Devi memang jadi pihak yang paling rajin datang sidang.

Krisna Mukti (liputan6.com/Julian Edward)

Sempat menunggu beberapa jam, Krisna Mukti pun datang jelang tengah hari. Sayangnya, pertemuan suami-istri ini justru berlangsung dingin. Krisna dan Devi sempat bersalaman meski tidak ada sepatah kata yang meluncur dari bibir mereka.

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

Krisna MUkti juga tak begitu hangat saat menjawab pertanyaan wartawan. "Alhamdulillah sehat," tandasnya sambil masuk ke ruang sidang.

Sampai saat ini, sidang masih berjalan dengan agenda mediasi. Agenda ini sempat molor lantaran Krisna dua kali mangkir dari persidangan dengan alasan sibuk bekerja.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini