Sukses

Foto Bareng Polisi, Ini Bukti Vitalia Shesya Ditangkap

Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama enam orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya tersangkut kasus narkoba. Ia ditangkap polisi bersama enam orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) lalu. Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan mengatakan, tes urine yang dilakukan pada Vitalia menunjukkan ia positif mengunsumsi ekstasi.

Tak lama muncul kabar ditangkap polisi, Vitalia menunggah foto bareng seorang petugas polisi di akun Path-nya.

Baca juga: Begini Kondisi Vitalia Shesya Saat Ditangkap di Kamar Hotel

Bagaimana Vitalia Shesya bisa mengunggah foto-foto selfie kalau dirinya dikabarkan ditangkap polisi?

Di foto itu, tampak Vitalia duduk di kursi tunggu kantor polisi. ia mengenakan kaus dan celana jins pendek. Rambutnya digerai ke samping. Di foto itu, Vitalia Shesya tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah. Di sampingnya duduk seorang petugas polisi menyilangkan kakinya. Si polisi tampak tersenyum.

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya

Akun Path Vitalia Shesya. (dok.Path)

Di keterangan foto yang ia unggah di Path, Vitalia menulis begini: "Alhamdulillah... Seneng bngt dpt pelayanan yg sngt baik di polsek pademangan... Makasih jg utk kapolsek pademangan pak benny n suport tmn"."

Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membagikan rahasia tubuh seksinya saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sementara itu di akun Instagramnya, Vitalia Shesya mengatakan akan secepatnya mengklarifikasi soal pemberitaan tertangkapnya dia karena kasus narkoba. (Ade/Rom)

Baca juga: [Dikabarkan Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Selfie di Ranjang](2272661 ""

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.