Sukses

Vidi Aldiano Lulus dengan Nilai Tertinggi

Vidi berhasil lulus dari jurusan Innovation Management and Entrepreneurship, dengan predikat cumlaude.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Vidi Aldiano berhasil meraih gelar Master dan menyandang gelar Master of Scinece (MSc) dari University of Manchester. Vidi berhasil lulus dari jurusan Innovation Management and Entrepreneurship, dengan predikat cumlaude atau nilai tertinggi. Selain menimba ilmu di Negri Ratu Elizabeth, Vidi juga ikut mengembangkan networking bisnisnya. 


“Menuntut ilmu itu penting dalam menambah wawasan dan menyusun pola pikir kita, namun mengembangkan networking ke seluruh dunia adalah kesempatan yang lebih menarik, karena mahasiswa di University of  Manchester datang dari seluruh dunia,” kata Vidi dalam keterangannya yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/7/2015).


 

Vidi pun mengaku terharu dalam wisuda yang dijalaninya. Apalagi, saat namanya disebut sebagai lulusan dengan nilai tertinggi. “Jadi saat disebut nama Oxavia Aldiano, Innovation Management and Entrepreneurship, hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah SWT,  karena perjuangan saya  membuat  thesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cumlaude,” kata Vidi.

Ayah Vidi, Harry Kiss menceritakan jika setelah ini, Vidi akan kembali melanjutkan sekolahnya dengan masuk program Doktoral. Namun hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat. “Vidi berencana akan melanjutkan kuliah ke program Doktoral S3, namun tidak dalam waktu dekat,  mungkin dia akan menikah dulu,” ujar Harry Kiss.

 

Perwakilan Indonesia di #UOMGraduation Class of 2015!

A photo posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on


 

Kini, setelah Vidi berhasil meraih gelar masternya, Vidi berencana juga akan memasukan adiknya, Diva Stardivaryan di kampus di kota Birmingham. Rencananya, Diva juga akan mengambil S2.

“Saya akan membimbing adik-adik saya untuk bisa kuliah di tempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan. Kalau untuk Vadi Akbar, adik saya yang ketiga yang baru saja mengeluarkan Album Berujung Terang yang saya produseri, rencana akan meneruskan kuliah di Merman, mengambil sound engineering, saat ini Vadi masih kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Elektro di UI,” pungkas Vidi.(Adt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini