Sukses

John Abraham Bersemangat Beradu Akting dengan Sonakshi Sinha

Sebelum memastikan nama Sonakshi Sinha, film Force 2 sempat dikabarkan akan mendapuk artis cantik Katrina Kaif.

Liputan6.com, Jakarta John Abraham dipastikan akan didampingi Sonakshi Sinha dalam film Force 2. Meski pertamakali beradu akting dengan Sonakshi, John Abraham mengaku sangat bersemangat menjadi pasangan bintang film Dabangg tersebut.

"Anda pasti mengharapkan banyak aksi dalam film ini. Akan ada bintang baru dan Sonakshi ada di film ini. Aku sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Dia adalah seorang aktris besar," ujar John Abraham, seperti dikutip Bollywoodlife, Selasa (14/7/2015).

John Abraham

Sebelum memastikan nama Sonakshi Sinha, film Force 2 kabarnya akan dibintangi artis cantik Katrina Kaif. Namun, kekasih Ranbir Kapoor tersebut membantah langsung keterlibatannya di film garapan sutradara Abhinay Deo ini.

Film Force 2 merupakan sekuel dari film Force yang diproduksi pada 2011. Film Force dibintangi John Abraham bersama Vidyut Jamwal dan Geleia D'Souza. Film Force menjadi film action terlaris pada tahun tersebut.

Sonakshi Sinha

Film Force 2 akan memulai syuting pada September 2015 dan kemungkinan dirilis pada pertengahan 2016. Banyak yang meyakini sekuel ini akan mengikuti kesuksesan film pertama.

Sonakshi Sinha merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun. Artis kelahiran 2 Juni 1987 ini sukses menarik perhatian pecinta film Bollywood sejak beradegan dengan Salman Khan dalam film Dabangg pada 2010. Sonaksih Sinha merupakan putri dari salah satu aktor legenda Bollywood, Shatrughan Sinha. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini