Sukses

Datangi Sidang Cerai, Krisna Mukti Masih Cinta Istri?

Krisna Mukti menjelaskan kedatangannya ke PA Depok karena di DPR sedang masa reses.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua kali mangkir, akhirnya Krisna Mukti menampakkan batang hidungnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015). Apakah ini tanda, kalau Krisna sebetulnya masih cinta dengan sang istri, Devi Nurmayanti?

Dugaan tersebut menguat lantaran Krisna datang tepat di masa akhir mediasi. Biasanya, mediasi digunakan pasangan yang mau cerai untuk mencari titik temu dan rujuk. Sayangnya, Krisna membantah isu itu.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya datang karena lagi lagi masa reses di DPR. Jadi waktu luang ini saya gunakan untuk urusan pribadi seperti sidang ini," kata Krisna usai sidang mediasi.

Sebelumnya, Krisna selalu tidak hadir dengan alasan jadwalnya sebagai anggota DPR yang cukup padat. Selain rapat, bintang sinetron Aku Ingin Pulang ini juga harus turun bertemu dengan konstituen.

Krisna Mukti buka puasa bersama anak yatim

Dalam mediasi, Krisna menekankan dirinya ingin berdamai. Tapi bukan berarti rujuk. "Kami ingin berdamai untuk mencabut laporan polisi. Dan kami juga sudah sepakat untuk bercerai," jelas Krisna. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini