Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vitalia Shesya Unggah Foto Topless Sebelum Ditangkap Polisi

Di akun media sosial miliknya, Vitalia Shesya mengunggah foto topless, berapa hari sebelum ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya ditangkap polisi pada Sabtu (11/7/2015) bersama rekan-rekannya di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dalam penangkapan itu ditemukan bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Di tengah kasus yang tengah melilitnya, malah muncul foto topless Vitalia Shesya.

Vitalia Shesya memang sangat suka berfoto selfie. Ia selalu mengunggah foto selfienya di media sosial. "Dari bangun tidur, sampai mau tidur lagi, aku memang selalu selfie," kata Vitalia Shesya, saat ditemui secara eksklusif oleh Liputan6.com di kediamannya di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya

Vitalia Shesya (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Berapa hari sebelum ditangkap polisi, Vitalia Shesya malah sempat mengunggah foto dirinya dalam kondisi topless. "Cantikk, sukka liat nya," begitu Vitalia Shesya menulis caption untuk foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto itu, Vitalia Shesya berpose menggunakan kursi. Ia benar-benar tanpa bra. Tapi gunung kembarnya tertutup kedua tangannya. Meski pegitu, terlihat jelas kalau ia memiliki payudara yang cukup besar.

Baca juga: Perindah Payudara, Vitalia Shesya Rogoh Rp55 Juta

Di akun media sosial miliknya, Vitalia Shesya mengunggah foto topless, berapa hari sebelum ditangkap polisi.

Vitalia Shesya memang mengaku pernah melakukan implan payudara. Namun tak seperti kebanyakan artis yang melakukan implan payudara untuk memperbesar ukuran, Vitalia Shesya menjalani operasi plasti hanya untuk memperbaiki payudara yang kendur pasca melahirkan.

"Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata," ucap Vitalia Shesya yang dikenal sebagai model majalah pria dewasa.

Baca juga: Dikabarkan Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Selfie di Ranjang

Saat melakukan penangkapan Vitalia Shesya, polisi menemukan barang bukti berupa satu ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin.

Seolah ingin mengabarkan kondisi dirinya baik-baik saja, Vitalia Shesya juga mengunggah foto dirinya tengah bersama Kapolsek Pademangan. Dalam foto tersebut, Vita dan Kapolsek Pademangan tengah duduk sambil mengumbar senyum.

Vitalia Shesya ditangkap polisi pada Sabtu (11/7/2015), namun beritanya baru terkuak pada Selasa (14/7/2015). Pada hari penangkapan hingga saat ini, Vita masih aktif menggunakan media sosial.

Baca juga: Foto Bareng Polisi, Ini Bukti Vitalia Shesya Ditangkap

Akun Path Vitalia Shesya. (dok.Path)

Dari bukti foto tersebut, Vitalia Shesya membenarkan dirinya ditangkap, namun ia diperlakukan dengan sangat baik oleh Polsek Pademangan, Jakarta Utara.(Rom/Ade)

Baca juga:

Korban Vicky: "Vitalia Shesya, Istri Muda Charly `Setia Band`"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini