Sukses

5 'Kembaran' Minions, Siapa Saja ya?

Minions ternyata punya "saudara" satu warna, siapa saja?

Liputan6.com, Los Angeles Tidak bisa dipungkiri, sejak muncul di film Despicable Me pada 9 Juli 2010 lalu,  karakter Minions menjelma menjadi favorit hampir semua orang.

Warnanya yang kuning, bentuknya yang mirip kapsul, tingkah yang seenaknya, hingga bahasa sehari-harinya yang campur aduk, mampu membuat gemas orang-orang yang melihatnya.

Warnanya yang mencolok dan tingkah seenaknya membuat siapapun bisa terpingkal-pingkal dibuatnya.

Alhasil, saat dijadikan bintang utama di film Minions, jutaan orang langsung menyerbu bioskop untuk menontonnya. Film ini bahkan mampu mengungguli sejumlah film tenar lain seperti Jurrasic World dan Terminator Genisys.

Nah, tahukah Anda, tak hanya memiliki ratusan saudara, tiga karakter utama Minions, Bob, Stuart dan Kevin ternyata juga punya "saudara satu warna" dari film atau serial yang berbeda.

Bahkan, tak kalah dengan mereka, lima karakter kuning ini juga punya perilaku unik serta penggemarnya sendiri. Siapa saja ya kira-kira?

 

Baca juga:

Banyak Simbol Illuminati di Minions?

Wawancara dengan Kevin, Stuart dan Bob Minions

REVIEW Minions

5 Film Hollywood Terbaik Januari-Juni 2015

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

1. Banana In Pajamas

Sebagai perkenalan, Liputan6.com akan mengajak anda ke salah satu saluran televisi anak-anak di Australia untuk menyaksikan dua pisang kakak-beradik bernama B1 dan B2 di program Banana In Pajamas.

Serial ini mengudara dengan durasi lima menit per episode sejak tahun 1992 sampai 2001, kemudian kembali dilanjutkan dengan durasi yang lebih panjang, yakni 12 menit per episode sejak 2011 hingga 2013.

Kalau dilihat sekilas, bentuk Banana In Pajamas mirip dengan para Minions. Namun demikian, B1 dan B2 nampaknya harus berhati hati jika bertemu dengan Minions karena mereka sangat gemar makan pisang.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Tweety

Berbeda dengan karakter sebelumnya, sosok burung kenari kuning bernama Tweety ini bernasib cukup malang karena harus tinggal di dalam sangkar.

Karakter kesayangan Warner Bros ini memulai debutnya di film animasi pendek A Tale of Two Kitties yang dirilis pada November 21, 1942 silam.

Diceritakan, di hampir sepanjang kisahnya, Tweety harus membela dirinya dari serangan kucing-kucing jahat yang ingin menyantapnya, terutama Sylvester yang hingga sekarang masih menjadi musuh bebuyutannya.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Pikachu (Pokemon)

Pikachu mungkin adalah satu-satunya karakter kartun di daftar ini yang berasal dari Asia, tepatnya Jepang.

Namun untuk urusan imut, sosok monster yang sekilas terlihat seperti kelinci ini tetap tidak kalah saing. Semua itu didukung dengan suaranya yang lucu serta kemampuan bertarungnya yang boleh dibilang cukup mengerikan.

Ya, Pikachu tak segan-segan menyengat lawannya dengan listrik saat dihadapkan pada sebuah pertarungan.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. The Simpsons

Kartun The Simpsons menceritakan kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa, serta Maggie yang tinggal di sebuah kota bernama Springfield.

Diketahui, serial yang hampir semua karakternya berkulit kuning ini dikenal dengan komedi satir yang kadang menyinggung kehidupan sosial. khususnya di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. SpongeBob Squarepants

Jika anak-anak di era 90-an begitu menyukai Doraemon, maka bagi generasi sekarang, SpongeBob Squarepants lah primadonanya. Hal itu terbukti dengan rating besar yang diperoleh kartun dua dimensi (2D) ini semenjak memulai debutnya pada 1 Mei 1999 silam.

Didukung sejumlah karakter lain yang unik, sebut saja Patrick, Squidward, Sandy, hingga Mr. Krabs, SpongeBob juga mampu memperluas pasarnya ke dunia merchandise, keberhasilan tersebut membuatnya ditasbihkan sebagai serial terlaris yang pernah dimiliki Nickelodeon. (Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.