Sukses

Taemin SHINee Berkunjung ke Bali

Taemin `SHINee` dikabarkan menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Artis Korea Selatan ternyata telah terhipnotis oleh pesona Pulau Dewata yang menyimpan berbagai keindahan. Beberapa dari mereka, tak hanya liburan saja tapi juga melakukan pekerjaan yang menyenangkan.

Taemin `SHINee`

Ji Chang Wook dan Wooyoung `2PM` hingga Sulli melakukan sesi pemotretan di Bali. Mereka didaulat menjadi model majalah fesyen ternama dengan basis Korea Selatan.

Rupanya giliran Taemin yang merasakan keindahan Bali. Taemin disebut telah menginjakkan kaki di Bali untuk melakukan pemotretan, diwartakan The Korea Herald, Selasa (14/7/2015).

Taemin `SHINee` saat melakukan pemotretan bersama majalah fesyen Cosmopolitan di Bali.

Taemin diminta menjadi model majalah fesyen Cosmopolitan. Situs resmi Cosmopolitan mengumumkan, Taemin tengah dalam sesi pengambilan foto di beberap wailayah di Bali. Rencananya majalah yang menampilkan Taemin untuk edisi Agustus.

Sebuah foto diunggah saat Taemin tengah mendapatkan arahan. Taemin hanya menatap tajam ke arah kamera dengan pakaian casual-nya berupa kaus serta celana hitam.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.