Sukses

Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Menurut pengacara Vitalia Shesya, kliennya tak tahu meminum minuman yang sudah tercampur ekstasi.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya ditangkap oleh Polsek Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015) malam. Setelah menjalani tes urine, Polisi menyatakan model pria dewasa itu terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Namun Vitalia Shesya membantah kalau dirinya sudah lama menggunakan narkoba. Menurut ibu dua anak ini, dirinya bersentuhan dengan narkboa baru dan hanya untuk coba-coba.

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya

Vitalia Shesya sempat-sempatnya berpose bareng polisi usai ditangkap dan dinyataka positif narkoba

Hal yang sama juga dikatakan pengacara Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu. Menurut Chris, saat Vitalia menenggak minuman di sebuah tempat karaoke, kliennya tak tahu kalau minumannya itu dicampur dengan ekstasi.

"Jadi awalnya Vita datang ke room karaoke. Dia diundang reunian sama teman-temannya. Di sana dia minum, nah dia nggak tahu kalau minuman itu ternyata dicampur," terang Chris Sam Sewu saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

"Setelah minum, dia mabuk. Pas itu istirahat dan pulang tidur ke Hotel Mercure. Tapi ternyata sudah ada polisi di sana," sambung Chris Sam Sewu.

Baca juga: Foto Bareng Polisi, Ini Bukti Vitalia Shesya Ditangkap

Vitalia Shesya

Menurut Chris, wanita yang sempat tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah ini sama sekali tak mengetahui berapa banyak mengonsumsi minuman yang sudah dicampur dengan ekstasi. "Dia minum hanya yang tersedia di meja saja. Dia tidak konsumsi (ekstasi), dia hanya minum," jelas Chris.

Dalam kasus narkoba ini, Vitalia bahkan merasa dirinya dijebak oleh orang-orang yang tak menyukainya. "Mungkin karena saya publik figur, ada yang nggak suka sama saya ya. Karena kan saya nggak mau musuhan sama orang ya," kata Vitalia Shesya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini