Sukses

Selain Narkoba, Vitalia Shesya Juga Pesta Seks?

Namun polisi tak menemukan bukti-bukti adanya pesta narkoba di kamar hotel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya ditangkap oleh tim polisi dari Polsek Pademangan di sebuah hotel di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) malam bersama tiga laki-laki dan empat perempuan. Fakta ini mencuatkan spekulasi bahwa selain pesta narkoba, mereka juga melakukan pesta seks.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian. "Saya tidak bisa berandai-andai. Secara faktual, itu (pesta seks) tidak saya dapati," terang Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Baca juga: Sebelum Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Unggah Foto Seksi

Vitalia Shesya (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Saat terjadi penangkapan, dijelaskan Susetio bahwa polisi menemukan perempuan yang wajahnya kerap wara-wiri di berbagai majalah dewasa itu berada dalam keadaan sadar. "Yang kami saksikan saat penggeledahan, kami tidak menemukan hal itu (pesta seks)," sambung Susetio.

Kombes Pol Susetio Cahyadi juga mengatakan kalau pihaknya segera menaikkan status tersangka untuk keempat orang yang tertangkap bersama Vitalia Shesya dan terbukti memiliki barang bukti narkoba.

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya

Vitalia Sesha. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Sementara, Vitalia Shesya terbebas dari jeratan masalah tersebut dan hanya menjalani rehabilitasi karena hanya terbukti positif menggunakan ekstasi dan tidak memiliki barang bukti narkoba. (Gie/fei/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini