Sukses

Laudya Cynthia Bella Ingin Rumah Tangganya Seperti Dongeng

Laudya Cynthia Bella sangat senang dengan antusiasme warga Bekasi untuk film Surga yang Tak Dirindukan.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memiliki keinginan membina rumah tangga seperti dalam Negeri Dongeng. Pasalnya, sejak kecil dirinya sangat mencintai cerita-cerita dalam Negeri Dongeng.

Ini bukan serta merta keinginannya, tetapi keinginan Arini, karakter yang dia mainkan dalam film Surga Yang Tak Dirindukan. Arini adalah seorang perempuan Jawa yang harus rela berbagi suami dalam rumah tangganya kepada wanita lain.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Dia (Arini) sangat suka sekali akan dongeng. Dia sempat berpikir punya rumah tangga seperti dongeng. Dan ternyata benar, Allah bisa kasih. Tapi cobaannya ada wanita kedua. Di sini nggak ada orang yang ingin poligami. Dengan sendirinya Arini bisa menerima," kata Bella di pusat perbelanjaan kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Salah satu adegan Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Youtube]

Kali ini, film Surga Yang Tak Rindukan melakukan rangkaian promo filmnya di Bekasi. Bella pun senang melihat antusias masyarakat Bekasi akan film terbarunya ini.

"Luar biasa. Karena semangat kami ingin kasih tahu masyarakat. Bahwa film ini masya Allah. Kami ajak mereka lewat media sosial, Alhamdulillah antusias mereka, subhanallah," tutur Bella. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.