Sukses

Okky Menikmati Sebagai <i>Single Parent</i>

STATUS <i>single parent</i> tak membuat model dan peragawati Okky Asokawati lembek menghadapi kerasnya kehidupan. Melalui asam garam kehidupan yang telah dirasakannya, ia bisa menjadi teman sekaligus ayah dari dua anaknya. Mereka adalah Tanisa Diva Siti Murbarani dan Queentadira Asokawati Padmodimul...

STATUS single parent tak membuat model dan peragawati Okky Asokawati lembek menghadapi kerasnya kehidupan. Melalui asam garam kehidupan yang telah dirasakannya, ia bisa menjadi teman sekaligus ayah dari dua anaknya. Mereka adalah Tanisa Diva Siti Murbarani dan Queentadira Asokawati Padmodimuljo. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1961 itu mengaku senang dengan kehidupan yang dijalani selama ini. "Kalau kita fokus hidup harus jalan terus, ini amanah, maka alhamdulillah rasa berat itu tidak berat dirasakan," ucap dia di Jakarta, belum lama ini. Queentadira Asokawati merupakan buah perkawinan dari Fajar Tyas Sasono Padmodimulyo alias Nono. Ia adalah suami kedua Okky yang meninggal karena serangan stroke, tahun 2007. Sedangkan Tanisa adalah buah perkawinannya dengan Firman Ichsan yang menikah pada 1985.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini