Sukses

Sum 41 Persilahkan Fans Pre-order Album Baru

Sum 41 pastikan album barunya bakal keluar dalam waktu dekat ini. Mereka bahkan sudah mempersilahkan para fans untuk melakukan pre-order.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Niat Sum 41 untuk merilis album anyar ternyata bukanlah sekedar rumor belaka. Melalui akun Facebook official mereka, band yang kini dimotori Deryck Whibley (vokal, gitar), Tom Thacker (gitar), dan Cone McCaslin (bass) itu bahkan sudah membuka pre-order.

Mereka juga menjanjikan  sebuah album dengan nuansa yang jauh berbeda dengan lima album sebelumnya. Terutama album terakhir, Screaming Bloody Murder yang merupakan album paling kelam.

Deryck Whibley (Instagram.com)

"Aku banyak menulis tentang hidupku. Tentang masa kelamku, serta masa-masa keemasan yang pernah kualami," tulis Deryck di akun Facebook Sum 41, Jumat (10/7/2015).

Untuk urusan musik, Deryck juga menambahkan jika dirinya masih akan bermain di irama yang kencang. Namun demikian, dia berjanji kalau albumnya nanti tidak akan menyajikan komposisi yang sama dengan album sebelumnya.

Deryck Whibley (Source: Instagram.com)

"Aku senang memainkan musik yang cepat dan agresif. Dan terkadang aku juga menulis beberapa lagu selembut Pieces atau With Me. Aku berharap musik di album ini bisa selangkah lebih maju dari album terakhir dan tak terasa seperti mengulang album kelima, Screaming Bloody Murder," tambahnya.

"Aku harap, album ini akan terasa seperti saudara dari album-album sebelumnya. Semua ini belum selesai, tapi aku benar-benar sedang dipenuhi ide yang hebat. Ini bakal sangat menyenangkan," tandas Deryck.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.