Sukses

Fedi Nuril Takut Dikutuk Jika Tak Setuju dengan Poligami

Dua kali Fedi Nuril harus memerankan tokoh yang melakukan poligami.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kembali harus membagi cintanya untuk dua wanita. Setelah di film Ada Apa dengan Cinta kali ini di film Surga Yang Tak Dirindukan. Di film Surga yang Tak Dirindukan, Fedi harus menikahi dua wanita, Arini (diperankan oleh Laudya Cynthia Bella) dan Meiros (Raline Shah).

Dua kali berperan sebgai lelaki yang poligami membuatnya harus menyetujui hal tersebut. "Setuju gue sama poligami, karena sudah ada di Alquran. Kalau nggak (setuju) bisa dikutuk gue. Tapi gue sendiri nggak ada niat. Dengan memerankan Prasetya gue tau banget susah. Makanya satu istri saja," katanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015). Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014). (Liputan6.com/Herman Zakaria)
Pemeran film 5 cm ini juga mengatakan jika dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini memiliki konflik yang sangat menyedihkan. Jika penonton hanya menangis, dia katakan bahwa dirinya gagal memerankan Prasetya.

"Kalau baru meneteskan air mata berarti gagal. Harusnya sekotak tisu habis. Banyak di kehidupan nyata dan penonton cenderung takut juga. Yang berhubungan dengan keluarga selalu menyedihkan," kata Fedi Nuril.

Fedi Nuril dan Raline Shah saat bermain dalam film 5 CM. (foto: courtesy of youtube)

Selain Fedi Nuril, film Surga yang Tak Dirindukan juga didukung oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Kemal Pahlevi, Tata Ginting dll. Film yang disutradarai Kuntz Agus ini akan diputar serentak bertepatan dengan Idul Fitri 2015. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.