Sukses

Pesta Narkoba di Bulan Puasa, Vitalia Shesya Minta Maaf

Vitalia Shesya mengakui kalau perbuatannya ikut pesta narkoba adalah salah dan membuat malu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya menyesali perbuatannya yang telah menggunakan narkoba bersama teman-temannya di bulan suci Ramadan. Model seksi berusia 28 tahun itu pun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

"Saya mau minta maaf, intinya di bulan Ramadan ini yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat," ucap Vitalia Shesya saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Buat yang kecewa sama saya, saya juga minta maaf," sambung perempuan kelahiran Jakarta15 November 1986 ini.

Dalam kesempatan itu, model seksi beranak dua tersebut juga menjelaskan kalau dirinya tak sengaja menggunakan barang haram itu di bulan puasa.

Vitalia Shesya sempat-sempatnya berpose bareng polisi usai ditangkap dan dinyataka positif narkoba

"Kasus yang saya jalani ini, saya katakan saya gunakan tidak sengaja pakai narkoba. Saya juga merasa nggak terbukti pakai barang itu," tutup Vitalia Shesya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vitalia Shesya ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015). Vitalia tak sendiri, ia ditangkap bersama tiga orang laki-laki dan empat perempuan. Polisi pun menyatakan Vitalia positif narkoba. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.