Sukses

Sering Menangis, Mata Laudya Cynthia Bella Bintitan?

Meski sudah tahu jalan ceritanya, Laudya Cynthia Bella selalu menangis setiap menonton film Surga yang Tak Dirindukan.

Liputan6.com, Bekasi Laudya Cynthia Bella mengatakan jika dirinya selalu menangis jika menyaksikan film yang dibintanginya sendiri, Surga yang Tak Dirindukan. Dalam film ini, Bella berperan sebagai Arini, wanita yang dipoligami oleh suaminya, Prasetyo (diperankan oleh Fedi Nuril).

Meski sudah tahu jalan ceritanya seperti apa, tetap saja mantan kekasih Chiko Jerikho ini tak bisa menahan bendungan air matanya.

Laudya Cynthia Bella (foto: Faisal R Syam)

"Film ini kemasannya eksklusif, karena dari awal dikemas secara rapih dan tertutup. Aku saja menangis walau pun tahu ceritanya," kata Bella di pusat perbelanjaan kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Kini, Bella yang ditemani oleh lawan mainnya, Fedi Nuril kembali menyaksikan film tersebut, dalam rangkaian promo film. "Sekarang aku disuruh nonton lagi. Wah mata aku bisa bintit. Ada di posisi kita bertiga itu nggak enak," paparnya.

Salah satu adegan Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Youtube]

Namun begitu, Bella menyarankan agar para pecinta film bisa menyaksikan film ini lantaran syarat akan pesan moral."Film ini memberikan cinta luar biasa, cinta terhadap sesama dan cinta terhadap Tuhan. Karena itu adalah cinta yang kami jalani. Karena kalau kami bisa jalani itu semua, itu adalah hadiah," tutur Laudya Cynthia Bella. (Fac/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.