Sukses

Alami Pelecehan Seksual, Artis Korea Laporkan Lawan Mainnya

Seorang artis Korea yang berkarier 10 tahun melaporkan lawan mainnya yang dianggap melakukan pelecehan seksual [Foto: Ilustrasi]

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis Korea yang tengah melakukan pengambilan gambar melaporkan lawan mainnya yang dianggap melakukan pelecehan seksual. Aktor tersebut kini tengah memenuhi panggilan dari polisi setempat.

Saat pengambilan gambar, aktor tersebut merobek kaus yang dikenakan sang artis. Dalam adegan itu memang aktor yang memerankan suami itu pulang dalam keadaan mabuk. Setelah itu, ia menganiaya istrinya yang diperankan artis Korea yang tak mau namanya disebutkan itu, diwartakan Naver, Selasa (14/7/2015).

Ilustrasi pelecehan seksual

"Dalam naskah tak tertulis keterangan untuk merobek kaus yang saya kenakan. Ini merupakan pelecehan seksual. Saya memiliki pengalaman berakting selama lebih dari 10 tahun, baru kali ini saya diperlakukan seperti ini," ujar artis tersebut saat diwawancarai Chosun Ilbo.

"Akting yang dia lakukan benar-benar aneh. Sungguh konyol orang yang berakting, terlihat seolah ingin membunuh lawan mainnya sungguhan."

Saat adegan itu, sang artis menyebut jika tak ada orang lain yang menyaksikan karena sutradara dan kru lainnya hanya menyaksikan di di layar kecil. Jadi, tak seorang pun yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Ilustrasi pengaduan pelecehan seksual.

"Sutradara dan kru menyaksikan adegan ini melalui layar kecil. Sebelum pengambilan gambar, sutradara telah memberitahu kami, jika kamera hanya fokus ke wajah kami."

"Dengan alasan itu, akhirnya pengambilan gambar hanya berpusat di bagian leher ke atas. Sementara, tubuh bagian bawah sama sekali jauh dari pengawasan kamera."

Sementara aktor yang hanya disebut berinisial A itu tak mengakui perbuatannya. Menurut A, semua itu ia lakukan karena tuntutan akting.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini