Sukses

Roro Fitria Jualan Busana Muslim Seharga Rp100 Juta

Busana muslim yang dijual Roro Fitria menampilkan kristal swarovski.

Liputan6.com, Jakarta Roror Fitria memanfaatkan momen Ramadan dengan berjualan busana muslim yang ia beri nama Roro Fitria Amazing Kaftan (RFAK). Tak sendiri, untuk desain baju muslim tersebut dibantu oleh sang bibi, Elvina.

"Baju aku yang merancang, tapi aku dibantu sama tante aku juga. Modelnya kami berdua yang bikin," ujar Roro Fitria kepada Liputan6.com melalui sambungan telpon, Selasa (14/7/2015).

Artis seksi Roro Fitria mengenakan pakaian tertutup dan memakai jilbab ketika menghadiri acara buka puasa bersama anak yatim, di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Foto diambil pada 19 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Berbeda dari busana muslim biasa, Roro memasang kristal swarovki dalam busana muslimnya itu. Selain itu, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini memberikan garansi penuh bagi pembeli busana muslimnya.

"Kami menggutamakan full service. Kami kasih garansinya selama setahun. Kalau busana muslim yang dibeli pudar atau bermasalah, bisa diganti," jelas wanita kelahiran 29 Desember 1987 ini.

Roro Fitria saat melakukan proses syuting video klip terbarunya 'Culik Aku' di kawasan Petukangan Utara, Jakarta, Kamis (7/5/2015). Video klip tersebut tentang putri kerajaan yang menunggu pangerannya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, harga yang ditawarkan cukup fantastis. Satu busana kaftan yang ditawarkan dibandrol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

"Ada 10 series busana Roro Fitria Amazing Kaftan. Ada yang kecil dan besar, semakin modelnya bagus harganya lebih besar. Harganya dari Rp50 juta sampai Rp 100 juta," kata Roro Fitria. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini