Sukses

Roro Fitria Merasa Dewasa di Ramadan Tahun Ini

Banyaknya cobaan tahun ini membuat Roro Fitria merasa semakin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini, Roro Fitria merasakan perbedaan yang mencolok dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab Ramadan saat ini ia banyak memetik pelajaran dari kehidupannya sebelumnya.

Apalagi, artis kelahiran 29 Desember 1987 ini juga banyak tersandung masalah. Dari inisial namanya yang masuk daftar artis prostitusi, sampai plat mobil mewahnya yang dianggap bodong.

Roro Fitria (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku lebih mendewasakan diri Ramadan sekarang. Kemarin kan sempat up and down dari segi entertain, dan ada krikil masalah. Dari beberapa yang dialami membuat aku lebih dewasa," ujar Roro Fitria kepada Liputan6.com, melalui sambungan telepon, Selasa (14/7/2015).

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini menambahkan, Ramadan tahun ini ia lebih bisa mengontrol emosinya dan membuatnya jadi lebih dewasa menyikapi segala hal. "Aku sekarang lebih tenang, lebih dewasa lah dalam menyikapi permasalahan" ujar Roro Fitria.

Roro Fitria [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain itu, Ramadan kali ini Roro bisa menjalankan bisnis fesyen yang sangat ia gemari sejak lama. Apalagi ia merancang dan mendesain sendiri busana muslim yang ia ciptakan.

"Ramadan sekarang juga ada bisnis busana muslim, aku kan orangnya suka seni. Mendesainkan bagian dari seni juga," ujar Roror Fitria. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini