Sukses

Vitalia Shesya Positif Narkoba, Pengacara Ngotot Bukan Pecandu

Menurut pengacara Vitalia Shesya, kliennya direhabilitasi untuk menjernihkan pikiran.

Liputan6.com, Jakarta Hasil tes urine membuktikan kalau Vitalia Shesya positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Karena hal itu, model seksi berusia 28 tahun ini terpaksa menjalani detoksifikasi di panti rehabilitasi.

Meski begitu, kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu meminta agar masyarakat tak menghakimi kliennya sebagai pecandu narkoba karena harus masuk panti rehabilitasi.

Vitalia Shesya memberi keterangan kepada pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jangan hakimi Vita (panggilan Vitalia Shesya) sebagai pecandu. Karena dia bukan pecandu," tegas Chris Sam Siwu saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Ia menjelaskan, detoksifikasi yang dijalani perempuan yang namanya mencuat karena kedekatannya dengan tersangka kasus korupsi Ahmad Fathanah dilakukan untuk menjernihkan pikirannya.

Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Vita harus didetoks biar dijernihkan pikirannya. Vita korban, saya pikir detoksnya nggak lama, selesai detoks Vita akan beri kesaksian di Polsek," jelas Chris Sam Siwu. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini