Sukses

Cerita Girls Generation dan Sifat Negatifnya

Girls Generation ternyata memiliki sifat negatif di antara personelnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation memulai debut di dunia hiburan 2007 silam. Sebelum beraksi, personel Girls Generation--kala itu, Jessica Jung juga masih bergabung--sempat menjadi trainee bersama agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Kebersamaan Girls Generation yang cukup lama membuat para personelnya telah mengenal kepribadian hingga sifat masing-masing. Dalam acara radio Sunny′s FM Date, para member Girls Generation mengakui mereka memiliki satu sifat buruk yang sama, yaitu iri.

Girls Generation dalam cuplikan video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar.

Awalnya, pembawa acara itu, Sunny--yang juga merupakan personel Girls Generation--bertanya mengenai sifat iri rekan-rekannya. "Kami berdelapan, terkadang jika hanya tiga orang yang sangat dekat, sisanya akan merasa dikhianati," ujar Sunny memulai pembicaraan, diwartakan Nate, baru-baru ini.

"Kami kan perempuan. Terkadang, kami merasa iri satu sama lain," tambah Hyoyeon. "Saya rasa tak masalah dengan sifat iri. Setiap personel memiliki kelebihan masing-masing yang membuat saya iri."

Girls Generation saat beraksi dalam video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar di musim panas.

Taeyeon mengungkapkan dirinya iri melihat Sohyun yang bisa tampil dalam acara We Got Married bersama Jung Yong Hwa. "Jung Yong Hwa telah menikah. Saya tak mau membicarakannya lebih jauh," tambah Taeyeon sambil melirik Seohyun.

Girls Generation baru saja menelurkan proyek musik terbaru bertajuk Party, 7 Juli 2015. Belum lama dirilis, Party telah mendominasi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.(Des/Adt/hdy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.