Sukses

Fedi Nuril Harap Cetak Sejarah di Film Surga yang Tak Dirindukan

Fedi Nuril berharap film Surga yang Tak Dirindukan bisa mencatata sejarah sebagai film terlaris.

Liputan6.com, Bekasi Fedi Nuril ikut serta dalam rangkaian promo film terbarunya yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Kali ini Fedi mengunjungi Mega Mall Bekasi bersama Laudya Cynthia Bella yang menjadi istrinya di film tersebut.

Fedi Nuril pun bangga melihat besarnya antusias masyarakat terhadap film terbarunya ini. Menurut Fedi, hal itu menjadi bayaran bagi kerja kerasnya dan seluruh tim produksi selama proses syuting. Fedi pun menaruh harapan besar untuk film ini.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Senang banget, kerja keras waktu syuting terbayarkan melihat antusias masyarakat yang besar. Kalau bisa kami mau bikin sejarah baru film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak," kata Fedi Nuril saat di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Menurut Fedi, film yang disutradarai Kuntz Agus ini sangat pas bagi pria yang berniat poligami. Namun, Fedi tetap menyarankan agar mereka yang berniat melakukan hal tersebut jangan menjadikan Alquran sebagai tameng dan tetap harus bersikap adil.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Karakter yang aku perankan nggak niat poligami. Tapi ada situasi yang membuat dia harus berpoligami dan dia kewalahan. Jadi jangan berdalih gunakan ayat-ayat Alquran sembarangan, harus tanggung jawab," papar gitaris Band Garasi ini.

Film ini bercerita tentang Prasetya (Fedi Nuril) yang berkeinginan untuk membangun surga dunia bersama sang istri Arini (Laudya Chyntia Bella). Namun di tengah perjalanan cinta mereka harus diuji dengan kehadiran Meiros (Raline Shah), wanita tanpa kasih sayang. Fedi pun harus menikahi Meiros.

Selain Fedi Nuril, film ini juga didukung akting-akting terkenal seperti  Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi. Film Surga yang Tak Dirindukan dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 15 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.