Sukses

Bersama Eko Patrio, Ade Fitrie Antusias Gelar Sahur On The Road

Ajakan Eko Patrio bikin Ade Fitrie bersemangat untuk ikut sahur on the road.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ade Fitrie berkumpul bersama puluhan selebriti yang dikomandoi Eko Patrio untuk turun ke jalan melakukan Sahur On The Road. Acara berlangsung di Kampung Jawa, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (4/7/2015) dini hari.

Menurutnya, berbagi dengan para selebriti bersama masyarakat merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur atas karunia Tuhan.

"Apalagi di bulan Ramadan, semua aktivitas yang baik itu bernilai ibadah dan diganjar pahala berlipat-lipat," ucap Ade Fitrie saat ditemui di lokasi acara Sahur On The Road.

Ade Fitrie bersama artis-artis Tanah Air seperti Eko Patrio, Jane Shalimar, Eddies Adelia dll saat acara sahur bareng. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang sinetron Raden Kian Santang ini mengungkapkan, menjadikan momen berbagi dengan sesama sebagai rutinitas wajib selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Dan nggak harus sama banyak artis, tapi karena ajakan Mas Eko yang ngumpulin kami semua, aku jadi makin tergerak buat support dan melakukan yang terbaik untuk sesama," papar Ade Fitrie.

Acara Sahur On The Road yang digagas Eko Patrio tersebut berlangsung cukup meriah. Selain dihadiri Ketua MPR Zulkifli Hasan, puluhan selebriti seperti Ade Fitrie, Eddies Adelia, Primus Yustisio, Pasha Ungu, Luna Maya, Jane Shalimar dll. Acara tersebut juga menyempatkan mengunjungi lokasi kebakaran di kawasan Taman Sari. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini