Sukses

Roger Danuarta Akui Tak Sanggup Jika Harus Syuting Sambil Puasa

Roger Danuarta salut untuk teman-temannya yang Muslim mampu berpuasa sambil syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta bukanlah seorang muslim, namun dirinya juga ikut merasakan apa yang dirasakan umat muslim di Ramadan ini. Menjalani aktifitas sambil menahan lapar dan dahaga pasti memiliki tantangan tersendiri.

"Kalau kerja kayak begini (syuting stripping) memang berat yah. Makan waktu, tenaga, ditambah harus menjalani puasa. Yang pasti ada tantangan tersendiri juga," kata Roger di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Roger Danuarta [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Roger yang baru beberapa bulan yang lalu bebas dari penjara akibat kasus narkoba ini tengah disibukkan syuting striping sebuah sinetron. Roger mengaku salut melihat lawan mainnya yang menjalani ibadah puasa sambil syuting. Apalagi kebanyakan adegan berupa perkelahian.

"Mereka tetap semangat menjalani puasanya. Terus buat yang non muslim juga mereka sangat menghormati," terang mantan kekasih Sheila Marcia ini.

Roger Danuarta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pun begitu, Roger yang tak berpuasa pun mengaku masih banyak mengeluh saat menjalani proses syuting. "Gue saja yang nggak puasa mengeluh, apalagi menjalaninya sambil panas-panasan. Sudah begitu ada adegan fighting-nya pula," ujar Roger Danuarta. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini