Sukses

Balik ke GGS, Bertrand Antolin dapat Kejutan Spesial Ulang Tahun

Seperti apa kejutan Bertrand Antolin dari para kru dan pemain GGS?

Liputan6.com, Jakarta Bertrand Antolin baru saja merayakan hari kelahirannya. Di pertambahan usianya kali ini ia mendapatkan hal spesial. Bertrand Antolin mendapat kejutan dari para kru serta pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Bertrand, Senin (14/7/2015). Pemeran Jiro ini merasa terharu mendapat kejutan istimewa di ulang tahunnya yang ke-35. Ia mendapat banyak kue dari para kru serta pemain.

Bertrand Antolin mendapat kejutan spesial dari para pemain serta kru GGS. (foto: instagram.com/bertrand1407)

Momen kebahagian Bertrand itu diunggahnya di Instagram. Enam foto digabungkan menjadi satu memperlihatkan wajah bahagia serta suasana kejutannya. Bertrand pun mengungkapkan perasaan harunya.

"Editing pictures ini membuatku nangis terharuuu... Thx u so much my #gantenggantengserigala #GGS family i ❤ u. And buat semuaaa thx u for all the wonderful Birthday wishes. Thx u for making this day spectacular. Love each and everyone of you," kata Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Kejutan tersebut diberikan di lokasi syuting sinetron unggulan SCTV itu. Memang sebelumnya Bertrand Antolin sempat mengucapkan kalimat perpisahan, berhenti dari GGS. Namun, tak berselang lama karakternya pun dihidupkan kembali.

Tak hanya foto, Bertrand Antolin juga memperlihatkan suasana kejutan ulang tahunnya melalui video. Pemain film Apa Artinya Cinta? ini mengucapkan terima kasih sambil meniup lilin di semua kue yang diterimanya.

Selamat ulang tahun, Bertrand Antolin! (hdy)

 

A video posted by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini