Sukses

Louis Tomlinson Hamili Temannya Sendiri

Perempuan yang disebut-sebut pacar Louis, Briana Jungwirth dikabarkan tengah hamil anak dari Louis Tomlinson.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari salah satu personel One Direction. Louis Tomlinson dikabarkan akan menjadi seorang ayah. Kekasihnya, Briana Jungwirth kini tengah hamil anak pertamanya dengan Louis Tomlinson.

Kabar tersebut seperti diwartakan laman People, Rabu (15/7/2015). Louis Tomlinson dikabarkan begitu senang mendengar kabar perempuan yang kini tengah dekat dengannya itu hamil. Padahal ia dan Briana Jungwirth baru menjalin hubungan.

Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang menyudutkannya.

"Louis begitu senang dan sangat bersemangat akan menjadi seorang ayah dan dia merasa Briana akan menjadi ibu yang luar biasa. Ini memang sedikit membuat terkejut, tetapi dia dan Briana sudah sangat sangat dekat," ujar seorang sumber.

Adanya calon bayi di kandungan Briana Jungwirth juga membuatnya dan Louis Tomlinson menjadi semakin dekat. Kisah asmara mereka sudah tercium awak media Hollywood beberapa bulan lalu setelah Louis putus dari Eleanor Calder pada Maret 2015.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Hanya berselang dua bulan, Louis Tomlinson kepergok jalan bareng Briana Jungwirth. Saat mengetahui perempuan yang dicintainya hamil, cowok berusia 23 tahun ini berjanji akan selalu ada disamping Briana Jungwirth.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kepergok pulang bersama dari klub malam pada Mei 2015. (foto: mirror.co.uk)

Briana Jungwirth merupakan seorang fashion stylist di Los Angeles, California. Ia dan Louis Tomlinson dikenalkan oleh seorang teman mereka. Keduanya sudah beberapa kali diketahui menghabiskan waktu bersama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.