Sukses

Syahrini Buka Bersama 3 Ribu Anak Yatim

Syahrini kembali membuat heboh publik lewat aksi buka bersama tiga ribu anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta - Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab disapa Syahrini kembali membuat heboh publik. Kali ini, pelantun Sesuatu itu mengadakan acara buka bersama tiga ribu anak yatim di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Ia lantas mengunggah aksinya tersebut ke Instagram. Diiringi lagu Taubatlah Taubat yang merupakan single religi miliknya di tahun 2011, Syahrini tampak begitu bahagia dan larut dalam acara tersebut.

"Bahagia itu sederhana banget. Pacaran sama anak Yatim Piatu. Terimakasih anak-anak angkatku semua, ternyata tahun ini bertambah menjadi 3 ribu orang. Alhamdulillah. Bravo My Team," tulis Syahrini.

Syahrini (Source: Instagram.com/princesssyahrini)

Ditambahkan Syahrini lewat sejumlah tagar yang ada di foto tersebut, dirinya sama sekali tidak bermaksud riya. Dia juga tidak mengharapkan pujian karena apa yang dilakukannya murni sebagai ibadah.

"Tak ada adegan riya terselip di hati. Semua karena Allah SWT. Tak ingin dipuji manusia, inginkan dipuji Allah SWT," demikian bunyi tagar tersebut.

Namun, aksinya itu ternyata tetap saja menjadi lahan kritikan, Sebagian netizen menganggap jika pakaian yang dikenakan Syahrini terlalu glamour. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan sosialnya syahrini. Tapi disayangkan, lebih baik kalau diantara orang tak mampu dan anak yatim, kesan bling-bling dan glamour sejenak ditinggalkan, bergaya sederhana agar kelihatan lebih beradaptasi tidak ada kesenjangan," komentar salah satu netizen.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.