Sukses

Amazing Spider-Man 3 Batal, Sutradara Punya Tokoh Pamungkas

Ternyata sutradara Marc Webb yang menangani franchise The Amazing Spider-Man masih memiliki senjata pamungkas di film ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles Franchise film Spider-Man yang kini sudah berpindah ke tangan Marvel, menyisakan banyak kejanggalan. Salah satunya adalah mengenai kisah dalam The Amazing Spider-Man yang sudah ditutup, padahal filmnya baru memiliki dua judul.

Dilansir dari Screen Crush, Senin (13/7/2015), ternyata sutradara Marc Webb yang menangani franchise The Amazing Spider-Man masih memiliki senjata pamungkas di film ketiga. Ia mengaku musuh baru akan muncul dan sosok misterius bakal diungkap.

The Gentleman di franchise The Amazing Spider-Man.

"Ada pria bertopi, karakter yang belum jelas ini memiliki sebutan The Gentleman, yang mengumpulkan Sinister Six. Itu akan sangat menyenangkan untuk dimunculkan. Venom, jelas saya sudah lama penasaran ingin melihatnya," ujar Webb.

Drew Goddard sebelumnya sudah ditunjuk untuk menulis film spinoff Spider-Man bertajuk Sinister Six untuk Sony. Meskipun belum jelas apakah itu akan terwujud mengingat Sony kini harus menggarap film baru Spider-Man bersama Marvel Studios.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Denis Leary yang sebelumnya memerankan Kapten Stacy dalam seri The Amazing Spider-Man, sempat mengaku kalau film ketiga franchise tersebut berfokus pada upaya Spider-Man untuk menghidupkan orang-orang yang dicintainya, termasuk Gwen Stacy dan ayahnya yang dimainkan sendiri oleh Leary.

Jika yang diucapkan Denis Leary benar, maka Sony berniat untuk mengadaptasi seri Ultimate Comics. Di situ, Peter Parker membangkitkan Gwen Stacy dengan symbiote yang menjadi cikal bakal Carnage, membuat Marc Webb seolah bakal mengarahkan sosok Venom. Namun, pernyataan Leary itu belum ditanggapi Webb.

Venom Carnage yang diarahkan Alex Kurtzman bakal menembus batas-batas yang ada di film-film The Amazing Spider-Man.

The Amazing Spiderman 3 memang tak akan terjadi, namun fans bisa menikmati versi barunya yang dimainkan oleh Tom Holland. Ini menjadi versi ketiga Spider-Man di layar lebar.

Rencananya, Spider-Man versi Tom Holland akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Fans berharap sang manusia laba-laba sudah ada di Captain America: Civil War yang siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini