Sukses

Cari Nama Anak, Raffi Ahmad Bikin Sayembara Berhadiah Parsel

Raffi Ahmad meminta saran fans untuk mencari calon anak pertamanya dengan membuat sayembara di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Tak lama lagi, Nagita Slavina diprediksi bakal melahirkan anak pertamanya. Mereka pun tampaknya masih sibuk mencari nama yang tepat untuk sang jabang bayi.

Melalui akun Instagram pribadi resminya, Selasa (14/7/2015), Raffi Ahmad meminta bantuan penggemar menentukan nama anaknya. Lewat sebuah video singkat, ia membuat sayembara berhadiah parsel untuk followers beruntung yang telah mengirimkan nama buat calon bayinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Hai semuanya, pengin dapat parcel dari Raffi dan Nagita? Kirimkan nama anak cowok atau cewek yang bagus ke kita dan juga alamat lengkap. Yang beruntung dapat parcel, cepetan ya. Ditunggu!" kata Raffi Ahmad di video tersebut.

Di video singkat itu, Raffi Ahmad menunjukkan parsel yang akan diberikannya. Di sampingnya ada Nagita Slavina tersenyum sambil mendengarkan ucapan suaminya itu. Raffi pun antusias mengajak fans ikut sayembaranya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffiahmadlagi)

Dalam sekejap, kolom komentar di beberapa foto Raffi Ahmad pun dipenuhi nama-nama yang disarankan fans. Pasalnya, dokter memperkirakan anak pertama Raffi dan Nagita akan lahir pada 20 Agustus 2015.

Namun presenter kondang ini berharap anaknya bisa lahir pada 17 Agustus 2015. Hal tersebut lantaran angka 17 mempunyai makna tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rencananya sang istri ingin melahirkan secara normal.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.