Sukses

Diplo Sebut Madonna Terlalu Dipandang Sebelah Mata

DJ kondang Diplo memuji Madonna dan menyebutnya sebagai salah satu yang terbaik.

Liputan6.com, Los Angeles DJ kondang Diplo memuji Madonna dan menyebutnya sebagai salah satu musisi terbaik. Namun ia heran kenapa masih banyak saja yang memandang penyanyi wanita tersebut dengan sebelah mata.

Madonna (Dailymail)

Madonna yang kini berusia 56 tahun tersebut belakangan ini menjadi sasaran kritik karena usianya. Banyak yang menganggapnya ia sudah terlalu tua untuk merilis musik pop. Ia baru saja hadir dengan album terbarunya Rebel Heart.

Baca juga: Gandeng Justin Bieber, Diplo dan Skrillex Rilis Single baru

"Dia telah menciptakan dunia kita. Menjadi seorang wanita di industri musik sudah sulit, untuk menjadi hebat apalagi. Dia menjual habis tiket tur nya dalam hitungan menit, tapi semua seolah tak menginginkannya sukses," kata Diplo kepada majalah Rolling Stone US seperti dilansir TV3.ie, Rabu (15/7/2015).

Rebel Heart, album terbaru Madonna.

"Lagunya Ghosttown adalah jaminan nomor satu bagi banyak orang, namun ia tak mendapat kesempatan yang sama. Dengan B***h I'm Madonna, semua orang bilang tak mungkin akan sukses, tapi saya bilang persetan, ini mewakilimu lebih dari apapun," pungkas Diplo.

Diplo dan Skrillex (edmboutique.com)

Diplo baru-baru ini merilis albumnya bersama Skrillex; Jack U. Menggandeng Justin Bieber, mereka telah merilis single andalannya Where Are U Now. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini