Sukses

Justin Bieber Minta Maaf Unggah Foto Tanpa Busana ke Media Sosial

Justin Bieber melontarkan permohonan maafnya soal foto tanpa busananya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu. Hal itu lantaran Justin Bieber mengunggah foto tanpa busananya di Instagram. Meski dari kejauhan, bokongnya tetap terlihat jelas.

Foto vulgarnya itu juga mendapat reaksi dari beberapa rekannya sesama artis seperti Madonna dan Miley Cyrus. Belum lama diunggah, Justin Bieber pun menghapus foto senonohnya. Ia mengganti dengan foto lain yang mengenakan pakaian tertutup.

People.com

Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (15/7/2015), Justin Bieber mengunggah fotonya sedang berdiri tampak belakang. Berbeda dengan sebelumnya, ia mengenakan pakaian lengkap dengan jaket hitam. Bieber pun menuliskan permohonan maafnya atas foto telanjangnya.

"Hei aku menghapus foto bokongku di Instagram bukan karena aku pikir itu hal buruk, tetapi ada anak perempuan dari seorang teman dekatku dan dia malu melihat bokongku. Aku benar-benar tidak berpikir tentang aspek itu," kata Justin Bieber.

Justin Bieber. (foto: aceshowbiz.com)

"Aku merasa mengerikan ketika dia (anak perempuan itu) merasa itu adalah hal buruk. Untuk siapapun, aku mungkin membuat tersingung, aku minta maaf. Hal itu benar-benar murni sebagai lelucon saja tetapi di akunku tidak sedikit orang yang mengikutiku!!! Love u guys," lanjutnya.

Cowok berusia 21 tahun tersebut sadar dengan tindakannya yang dianggap memalukan. Sementara itu, Justin Bieber dikabarkan kembali berjalan bersama Selena Gomez. Mereka tampak asyik menghabiskan waktu bersama di kolam renang sebuah hotel. (Fir/Ade)

Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera paparazi asyik berenang bersama. (foto: perezhilton)

Baca juga: 

Justin Bieber Kepergok Asyik Bersama Selena Gomez, Pacaran Lagi?

Justin Bieber Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.