Sukses

Gwen Stefani Sebut Sang Anak Pengaruh Terbesar Bisnis Fashionnya

Gwen Stefani selain sukses sebagai musisi, ia juga sukses dengan merk pakaiannya Harajuku Lovers dan L.A.M.B.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani selain sukses sebagai musisi, ia juga sukses dengan merk pakaiannya Harajuku Lovers dan L.A.M.B. Namun saat ditanya siapa sosok yang berpengaruh besar dalam bisnis fashionnya tersebut, ia menyebut putranya Kingston yang berusia 9 tahun.

Gwen Stefani

"Pertanyaan bagus. Mungkin Kingston. Dia memiliki gaya yang bagus, dan dia punya naluri yang bagus juga," ujarnya kepada wartawan seperti dilansir TV3.ie, Rabu (15/7/2015).

Gwen Stefani dan Kingston (Dailymail)

Gwen Stefani memang memiliki selera fashion yang cukup unik, namun soal tata rambut dan riasan ia mengaku konservatif.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

"Saya berpikir untuk (mewarnai rambut) brunette. Tapi lalu saya merasa sedih. Saya akan menambahkan sedikit hitam untuk merubahnya, tapi pada dasarnya saya suka pirang," kata vokalis No Doubt tersebut kepada majalah People belum lama.

Gwen Stefani

"Saya punya banyak lipstik merah. Saya mungkin punya lima jenis yang saya sering pakai. Saya sering memadukannya. Tergantung apa yang saya pakai. Agak aneh karena saya seperti melakukan hal yang sama setiap hari, tapi juga selalu berbeda," tandasnya.

Gwen Stefani baru saja berkolaborasi dengan Eminem dalam soundtrack film Southpaw; Kings Never Die.(Gul/Mer) 

Baca juga: Gwen Stefani Cerita Pengalamannya Kolaborasi dengan Eminem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.