Sukses

Jesse Eisenberg Samakan Comic-Con dengan Pembunuhan Massal

Pemeran Lex Luthor di Batman v Superman, Jesse Eisenberg berbicara tentang pengalaman yang tidak menyenangkan dalam ajang Comic-Con.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jesse Eisenberg baru saja tampil pertama kali di ajang di Comic-Con San Diego pada akhir pekan lalu. Namun begitu, ada sebuah pernyataan yang tampaknya mengisyaratkan bahwa ia tidak menikmatinya.

Menurut Ace Showbiz, Selasa (14/7/2015), Jesse Eisenberg secara singkat berbicara tentang pengalaman yang dirasanya tidak menyenangkan dalam ajang tersebut saat mengunjungi premier film barunya, The End of Tour.

Jesse Eisenberg juga mengaku bahwa sebelum diajak bergabung di Batman V Superman, ia belum pernah membaca buku komik.

"Itu seperti diteriaki oleh ribuan orang," kata Eisenberg kepada The Associated Press di acara premiere film tersebut baru-baru ini. "Saya tidak tahu pengalaman seperti apa jika disamakan dengan sejarah, mungkin semacam genosida (pembunuhan massal). Saya tidak bisa memikirkan apa pun yang tampak setara."

Eisenberg kala itu datang ke ajang Comic-Con untuk mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice yang direncanakan untuk bisa tayang di bioskop pada 25 Maret 2015.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sang aktor turut bergabung dengan bintang-bintang lain seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Amy Adams di panel Warner Brothers yang berlokasi di Hall H. Ia pun siap untuk memerankan Lex Luthor di film adaptasi komik itu.

Di dalam trailer, kepala Jesse Eisenberg tidak tampak plontos, yang membuatnya berbeda dengan Lex Luthor versi komik dan kartun. Banyak fans yang memprotes konsep rambut gondrong tersebut meskipun nantinya juga ada versi plontos Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Demi perankan Lex Luthor di film Batman V. Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg tidak ragu memnbuat kepalanya plontos.

Namun tak sedikit juga yang memuji aktingnya, sampai-sampai fans yang lebih fasih memberitahu kalau Lex Luthor versi gondrong memang ada di komik-komik terbitan DC. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini