Sukses

Melihat Penampakan Lady Gaga di Serial `American Horror Story`

Lady Gaga akan bermain di seri American Horror Story: Hotel.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga ternyata tak membual soal bermain film seri bertajuk American Horror Story: Hotel. Awal minggu ini pelantun Poker Face tersebut menunjukkan penampakkannya dalam cuplikan tayangan.

Terlihat tangan kanan Gaga yang dipenuhi ornamen berwarna perak. Tangan itu memiliki kuku panjang dan seluruhnya berwarna silver, demikian laporan Dailymail, Selasa (14/7/2015).

sumber foto: Youtube

Tangan itu hendak menyentuh bel di atas meja yang tampak seperti tempat customer service atau front desk di sebuah hotel. Namun fans masih belum bisa membayangkan bagaimana wanita 29 tahun tersebut akan bermain.

imgarcade.com

"#GagaOnAHS aku harap kalian suka ditakuti," tulis Gaga sebagai keterangan video via Twitter kepada 48,5 juta follower-nya. Video lainnya dimulai dengan Gaga yang muncul dengan muka tertutup topeng payet hitam, "American Horror Story Season Five," kata Gaga sambil membuka topeng dan menunjukkan cakar tangannya, "hotel," bisiknya. Setelah itu muncul tulisan besar namanya `Lady Gaga` dan `Oktober`.

Dailymail

American Horror Story adalah serial televisi Amerika yang dibuat dan diproduseri oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk. Setiap season terdiri dari cerita yang berbeda-beda, adapun beberapa karakter yang berbeda-beda. (Put/Ade)

 

Cuplikan American Horror Story-Hotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini